Social Icons

Pages

Rabu, 28 Mei 2008

Jhony Indo


Mungkin diantara kita ada yang belum mengenal sosok Jhoni Indo, Namun di
tahun 70-an dan 80-an, Nama Jhoni Indo sangat Fenomenal, Beliau adalah Perampok yang di takuti dan disegani, bahkan karena fenomenalnya sepak terjang beliau di dunia hitam ini, pada sekitar tahun tahun 80-an, kisahnya di Filimkan dalam bioskop, hingga kisahnya lebih dikenal lagi di seantero Indonesia.

Sungguh hidayah Alloh tidak mengenal batas, siapapun yang berusaha meraihnya Alloh akan memberikannya dan 'memeluknya dengan kasih sayangNya.
Saat dalam Penjara, Hati kecilnya berteriak, ia tidak ingin hidupnya terus berlumur dosa dalam lembah hitam. Ia sering melihat teman-temannya dalam sel melakukan sholat dan ia merasakan kedamaian. Ketertarikannya kepada islam mulai besar namun Ia merasa dirinya kotor dan tidak pantas menghadap Tuhan. Hingga teman2nya memberikan sebuah komik Islam yang sudah usang, di depan cover komik itu tertulis "Umar Ibnul Khottob".

Dia sangat takjub dengan tokoh dalam komik itu, Sebelum mengenal Islam Umar Ibnul Khottob adalah Seorang Preman Pasar yang ditakuti yang terkenal bengis dan bringas yang tidak segan2 menebas leher lawannya. Bahkan saat itu Ia pun sangat bernafsu ingin membunuh Rasululloh SAW.

Namun Stelah Mengenal Islam dan pribadi Rasul yang sebenarnya, Sungguh jauh berbeda, Umar yang dulu Bringas dan bengis kini menjadi penyayang dan mudah tersentuh hatinya, keberanian yang dulu ia gunakan untuk mendzolimi orang lain, kini ia gunakan untuk mencegah kedzoliman dan menegakkan keadilan. Umar yang dulu Hina, kini menjadi seorang Pemimpin Islam (Presiden) yang mulia dan sangat dicintai Rakyatnya. Dan semasa Rasululloh Hidup, Ia menjadi Pembela Utama Rasululloh, bahkan nyawanya rela Ia tukar Untuk membela Rasullah Tercinta.

Subhanallah, Hanya dari sebuah Komik Ini Allah membuka hati seorang Hamba yang Bernama Jhoni Indo, Kalau Umar yang Demikian Bejat bisa menjadi Mulia dengan Islam, mengapa saya tidak. Karena Itulah Ia Memakai Nama depannya muslimnya dengan Umar. Ustadz Umar.

Semoga kita bisa menauladani keberanian Seorang Jhoni Indo Untuk Berubah, Karena Hanya mereka yang memiliki tekad kuat dan Keberanian besar saja yang bisa Berubah,membebaskan dirinya dari dunia hitam menuju cahaya hidayahNya. Semoga Allah memuliakan Hidupnya dan anak turunannya. Amin Allahumma Amin.

Untuk Melihat Videonya, Silahkan Klik Link Di Bawah Ini, Semoga bermanfaat