Social Icons

Pages

Minggu, 16 Maret 2008

Siapakah Harun Yahya?

Harun Yahya adalah nama pena dari seorang penulis berkewarganegaraan Turki yang bernama Adnan Oktar. Adnan Oktar dilahirkan pada tahun 1956 di Ankara dan besar di sana hingga lulus SMA. Pengetahuannya tentang Islam bertambah semakin luas saat ia duduk di bangku SMA dengan membaca berbagai buku-buku agama. Di samping itu, ia juga memperoleh pemahaman tentang fakta-fakta penting lain yang kemudian ia sebarkan kepada orang-orang terdekatnya. Pada tahun 1979, Adnan Oktar pindah ke Istanbul untuk menuntut ilmu di Universitas Mimar Sinan.
Harun Yahya terkenal akan karya-karyanya yang mengkritik teori evolusi ciptaan Charles Darwin yang dianggapnya salah karena tidak mengakui adanya penciptaan oleh Tuhan. Selain itu ia juga mengkritik penganut setia freemasonry, komunisme, dan atheisme. Karena kritikan tajamnya itulah, ia bahkan pernah difitnah mengonsumsi kokain. Benar adanya bahwa ditemukan unsur-unsur kokain dalam tubuhnya, tetapi setelah ditindaklanjuti ternyata kokain tersebut disuntikkan oleh seseorang beberapa saat setelah ia diberi obat tidur.
Di Indonesia, karya-karyanya dikenal luas, baik di kalangan pelajar maupun umum, tidak hanya di kalangan muslim saja. Selain di Indonesia, karya-karyanya juga sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia dalam berbagai bahasa, seperti Inggris, Perancis, dan Rusia. Selain dalam bentuk buku, karyanya juga dapat ditemukan dalam bentuk film dokumenter.
Dari biografi singkat ini diketahui bahwa dia adalah seorang "Ilmuwan", sehingga kita tidak bisa memastikan apa yang ada di film dokumenternya itu suatu rekayasa atau kebenaran tanpa seorang yang benar-benar ahli. Saran saya kalau anda benar-benar ingin mempelajari Islam, silakan merujuk pada sumber yang benar-benar berkompeten, yakni para ulama ahlu sunnah jangan pada kerya seorang pemikir, apa yang ada dalam film dokumenter Pak Harun ini ada semacam hal yang dipaksakan dan dikait-kaitkan dengan ayat-ayat Al-Qur'an atau hadits nabi.
Mengenai karya-karya ulama yang benar-benar ulama sekarang ini sudah banyak beredar, baik berupa buku, vcd atau bahkan kalau anda mau lewat dunia maya juga nggak ketinggalan. Silakan mencoba.
Beberapa Karya Harun Yahya
* Arsitek-Arsitek di Alam
* Belajar dari Alam
* Bencana Kaum Sodom
* Cahaya Al-Quran
* Deep Thinking
* Dibalik Tragedi Dua Perang Dunia
* Hikmah Dibalik Ujian
* Imam Mahdi
* Islam dan Peradaban Dunia
* Jejak Berdarah Komunisme
* Keajaiban Alam Sel
* Keajaiban Benih
* Keajaiban Penciptaan Manusia
* Kemilau Jagat Raya
* Keruntuhan Atheisme
* Komunisme, Gelombang Teror Laskar Merah
* Mukjizat Al-Quran
* Penyamaran, Perilaku Cerdas Satwa
* Perjalanan ke Akhirat
* Pesona Burung
* Pesona Dunia Semut
* Petaka Akibat Darwinisme Terhadap Kemanusiaan
* Rahasia DNA* Rahasia Kekebalan Tubuh
* Sebelum Datang Kematian
* Teknologi di Alam
* Tragedi Fir'aun

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kematian pasti datang kapan saja dimana saja, maka berhati-hatilah karena kematian itu datangnya selalu tiba-tiba.
makadari itu perbanyak lah ibadah dari sekarang